Januari 20, 2010

APA ITU HGH DAN SEJARAHNYA

HGH (HUMAN GROWTH HORMON) ditemukan pada tahun 1920-an setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat yaitu dengan HGH.Tetapi HGH yang diambil dari otak manusia yang telah meninggal menimbulkan masalah yaitu segala penyakit terbawa semua.
Pada tahun 1985 para ahli genetik, ditemukan HGH yang aman, dengan menggunakan mikro-organisme tergenetik. Dr.Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama mendapati bahwa HGH dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia yang berumur antara 61 tahun sampai 81 tahun, dimana hasil penelitian ini dimuat di majalah medical new England pada juli 1990.
Banyak pro dan kontra yang terjadi setelah berita tersebut. Beberapa waktu kemudian banyak para ahli yang melakukan penyelidikan tersebut, diantaranya adalah DR.Edmund yang membuktikan penelitian yang dilakukan Dr.Rudman.
Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang panjang. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter dari manca negara menyatakan bahwa HGH “too good to be true” dan ajaib”. Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhir.


PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN

Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.Tetapi sebagian besar manusia banyak yang mengalami kemerosotan HGH yang sangat serius pada usia 35 – 40 tahun yang disebabkan gaya hidup yang berubah, polusi dll. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah faktor pola hidup yang tidak sehat.
Berkurangnya hormon pertumbuhan ( HGH ) menyebabkan Sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun. Pola dan gaya hidup kita yang tidak sehat semakin mempercepat proses penuaan.

CARA EFEKTIF MERANGSANG HGH

• Memakai HGH secara teratur sesuai aturan
• Makan makanan yang berprotein, kurangi makanan yang berkarbohidrat dan lemak.
• Rajin berolahraga
• Tidur cukup